Selasa, 11 Oktober 2016

Baru On lagi

Hai..
Entah sudah kemana saja aku selama ini hingga melupakan teman yang satu ini.
Teman yang dulu menemani.
Gomen kedasai, aku baru inget kalo ternyata aku juga punya blog ini.
Dilihat dari postingan terakhirku itu sudah lama sekali, wow 3 tahun yang lalu. Siapa sangka dalam kurun waktu yang tidak sebentar tersebut telah terjadi banyak hal.

Mungkin tidak dapat aku ceritakan satu per satu.
Yang jelas, sekarang aku masih dalam kondisi sehat walafial *alhamdulillah.
teman-temanku banyak disana sini,
dan kabar yang heboh adalah sekitar 2 minggu yang lalu orang tuaku telah diwisuda dari lembaga pendidikannya dengan gelar S1. Akunya belum, semoga aku juga bisa segera menyusul mereka.

Ada 1 lagi impianku yang belum berani aku ceritakan kepada siapapun. karena aku sendiri masih ragu-ragu. Tapi semoga Allah senantiasa memberi jalan dan memantapkan niatku.
Setelah lulus S1 nanti aku ingin melanjutkan menempu pendidikan di luar negeri. tapi masih belum tau jalannya. Jadi aku berharap Allah akan memudahkan jalan menuju impianku. Amiin

Sampai disini dulu ya agaknya mata sudah mulai lelah.
Besok aku harus menjalani ujian sidang Kerja praktek, doakan lancar ya..

Sunter, 12 oktober 2016
AMs

Tidak ada komentar: