Selasa, 30 Juni 2009

Hasil semesteran Gila . . . . .

Alhamdulillah peringkat 1 masih bisa aku pertahankan,.,.,
walaupun sebenarnya hasilnya kurang memuaskan,.,.,.
Nilai matematika ku turun drastis gara-gara aku nggak ikut test semester utama kemarin,.,.,
Tau berapa nilaku????












77 angka yang fantastis bukan?????????????????????

Mengerikan,.,. aku akui, aku sangat kecewa,.,. tapi apa boleh buat, semua ini murni kesalahan aku sendiri,.,.
Ya di buat pengalaman aja, biar semesteran berikutnya nggak terulang lagi,.,.
Aku masih bersyukur atas apa yang udah aku dapatkan sekarang, walaupun sebenarnya memang sama sekali nggak puas dengan hasil seperti itu,.,.,
Karena semula aku berfikir kalau posisiku akan tergantikan karena kesalahan yang sangat fatal itu,.,.,.
Alhamdulillah ya Allah, Engkau masih memberi kesempatan kepada hamba untuk memperbaiki semuanya...........

Tidak ada komentar: