Selasa, 24 Maret 2009

Kata yang Ku dapat

Saya memang bukan orang yang pandai bersyair layak pujangga....
Saya pun bukan pepatah yang pandai berkata bijak....
Saya hanya insan biasa yang dikaruniai banyak nikmat
Ole Allah SWT
Dan saya hanya dituntut untuk bersyukur....
tidk lebih,,,,,

Dan untuk ini. . . . .
Saya bersyukur dapat menikmati syai-syair indah para pujangga
Saya bersyukur dapat mendengar kata-kata bijak para pepatah
Dan saya bersyukur maih ada orang yang mau memberi nasehat kepada saya..

seperti. . . . .

" Jadi orang itu yang bisa merasa, jangan pernah jadi orang yang merasa bisa"
Kata Pak Imam Rofi'i, S. Ag

" Today must be better than yesterday" "jangan Thok Oyo"
Kata Bu Chasnah, S. Pd , M. Pd. I

"Luwih apik sabodho-bodhone wong pinter, katimbang sapinter-pintere wong bodho"
Kata BU Naili Nur Fitrotun, S. Pd , S. Ag

"Kita harus selalu berusaha dan bersaba,,, jauhi segala hal yang menurut kamu ada madhorotnya"
Kata pak Sutomo

"Tawakkal adalah alternatif terakhir setelah berusaha"
Kata Pak Maliki, S. Ag

"Malaslah dalam banyak hal, namun rajinlah dalam satu hal yang lebih dari semua kerugian kemalasanmu"
Kata Mario Teguh

Tanamkan ini dalam hatimu, " Simpan baik-baik yang kau suka, dekati dan miliki yang kau Benci" Ini tambahan dariku.....

Dan sekarang apa kata hatimu untuk memulai idup yang lebih baik?????
Apa kata hatimu sekarang????
Jika kau belum punya cepatlah tanamkan sebuah kata yang bisa menjadi semangat bagimu......


" Carve your history begin now"
Kata Alif Ma'shumah

Tidak ada komentar: